Berita


Tugas Tambahan Diego Michiels Di Arema FC

Tugas Tambahan Diego Michiels Di Arema FC

14 Juni 2021

PIALA MENPORA 2021 Arema FC

MALANG - Arema FC terus menambah amunisi mereka jelang menghadapi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir Juli nanti. Tim berjuluk Singo Edan itu sukses merekrut eks pemain Borneo FC, Diego Michiels. 

Kehadiran Diego Michiels diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan Arema FC terutama di sektor bek kanan.

Namun kemampuan pemain berusia 30 tahun dapat bermain di segala posisi baik bek kiri maupun bek tengah jika Arema FC dihadapkan pada situasi krisis pemain. Tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam meracik strategi tim.

“Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021,” jelas Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Kehadiran Diego Michiels diharapkan mampu menularkan pengalamannya ke pemain-pemain muda yang ada di Arema FC. Sudarmaji juga mengatakan kualitas Diego Michiels tidak perlu diragukan lagi, mengingat sosok yang pernah memperkuat klub Belanda, Go Ahead Eagles itu tercatat sebagai pemain berlabel timnas. 

Hal ini sesuai dengan janji presiden baru mereka, Gilang Widya Pramana yang akan mendatangkan pemain lokal berlabel timnas ke tim.

“Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim. Sebab di musim kompetisi 2021 ini, Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda,” ungkap Sudarmaji.

“Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC termasuk dari seorang Diego Michiels,” tandasnya.