Jamu PSKC Cimahi, Persiraja Gratiskan Tiket

Jamu PSKC Cimahi, Persiraja Gratiskan Tiket

09 September 2022

LIGA 2 2022-2023 PERSIRAJA BANDA ACEH

BANDA ACEH - Manajemen Persiraja Banda Aceh menggratiskan tiket bagi penonton yang akan menyaksikan laga kedua Persiraja melawan PSKC Cimahi di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh pada Sabtu (10/9) besok.

Laga Persiraja Banda Aceh vs PSKC Cimahi akan digelar pada pukul 16.30 WIB. Tim PSKC Cimahi saat ini juga sudah mendarat di Banda Aceh untuk menjalani pertandingan tersebut.

Presiden Persiraja, Zulfikar SBY menyebut, hal ini dilakukan sebagai kompensasi akibat gagalnya pertandingan saat melawan PSMS Medan pada Senin malam, 5 September 2022 yang lalu.

"Kita memberi satu fasilitas gratis di hari tersebut. Kami akan menempatkan pada posisi-posisi yang telah kami tentukan sebagaimana tiket yang telah dibeli, kalau ada potongannya berikan pada kami," kata Presiden Persiraja, Zulfikar SBY.

Zulfikar mengatakan, dalam laga yang akan datang, penonton yang telah membeli tiket pada pertandingan perdana kemarin dapat menunjukkan kepada panitia, sehingga dapat langsung masuk tanpa membeli tiket lagi.

"Mengingat beberapa hari yang lalu ada insiden sehingga masyarakat yang sudah membeli tiket nanti bisa membawa kalau ada bukti tiket itu silakan nampakkan kepada kami," sambungnya.

Laga kontra PSKC Cimahi menjadi laga penting bagi Persiraja untuk membuktikan diri di hadapan para pendukungnya. Apalagi Persiraja sudah kehilangan tiga poin dari laga versus PSMS yang batal digelar.