Perserang Incar Poin Tandang Perdana

Perserang Incar Poin Tandang Perdana

22 September 2022

LIGA 2 2022-2023 PERSERANG SERANG

PADANG - Perserang Serang belum pernah meraih poin saat bermain tandang. Rekor buruk ini ingin segera dihapuskan dengan mengusung target mengincar poin perdana di pertandingan pekan ke-5 Grup Barat Liga 2 2022/2023.

Perserang akan meladeni tuan rumah Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Kamis (22/9) sore WIB. Laga ini menjadi pertandingan tandang ketiga yang akan dilakoni Perserang. 

"Setelah kalah di pertandingan sebelummya, kami sudah lakukan evaluasi. Kami sudah coba bicarakan di dalam tim dan kami juga sudah perbaiki," kata pelatih Perserang Serang Sabrun Hanapi.

Selain belum pernah menang, Perserang juga belum pernah mencetak gol setiap kali bertanding di markas lawan. Sebelumnya, Perserang takluk dari Sriwijaya FC (0-1) dan Karo United (0-3).

Motivasi Perserang untuk mencuri poin juga bertambah dua kali lipat. Karena Perserang baru saja tumbang saat bermain di rumah sendiri dari tim tamu PSKC Cimahi dengan skor 0-1.

"Sebelum kami datang ke sini, kami hanya melakukan satu kali proses latihan. Tapi bagaimanapun juga, terlepas dari pertandingan sebelumnya, kami tetap punya target," tegasnya.

Meski sudah punya motivasi yang cukup, Semen Padang bukan tim yang bisa dikalahkan begitu saja. Tim tuan rumah bahkan menang di laga sebelumnya di tempat yang sama. 

"Yang ingin saya sampaikan, semua pemain sudah siap bertanding. Kami tidak melihat berapa banyak penonton tuan rumah yang hadir. Tapi kami datang ke sini harus dapat poin untuk dibawa pulang ke Serang," tutupnya.