Asa Ke Babak Delapan Besar Masih Terbuka, Semen Padang Siap Hadapi PSMS

Asa Ke Babak Delapan Besar Masih Terbuka, Semen Padang Siap Hadapi PSMS

16 November 2021

LIGA 2 2021 SEMEN PADANG

PEKANBARU - Pekan ke-8 Liga 2 2021 Grup A akan mempertemukan Semen Padang FC menghadapi PSMS Medan, Selasa (16/11/2021) malam di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru.

Pada pertemuan putaran pertama lalu, baik Semen Padang maupun PSMS harus puas berbagi angka. Kedua tim bermain imbang 2-2. Dilaga nanti malam, Semen Padang memiliki misi mengamankan tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.

Target meraih tiga poin adalah harga mati bagi tim Semen Padang. Apalagi jarak poin dengan zona degradasi tidak begitu jauh. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Hendri Susilo dalam sesi konferensi pers sebelum laga, siang ini, Senin (15/11).

"Untuk laga melawan PSMS besok kita dan seluruh pemain sudah siap, siap dan sangat siap. Kita sudah satu tekad dan sepakat untuk bisa meraih tiga poin," ujarnya.

"Kemenangan melawan PSMS Medan juga akan membuka peluang kita ke babak delapan besar semakin terbuka lebar. Saya tidak mau banyak bicara yang penting kita fokus, semua pemain juga dalam keadaan sangat baik-baik saja. Insya Allah kita bisa meraih kemenangan," tambahnya.

Di laga nanti, Semen Padang juga sudah bisa memainkan sayap lincahnya, Vivi Asrizal. Kembalinya Vivi tentunya membuat kekuatan Semen Padang di lini depan bertambah.

"Kehadiran Vivi tentunya membuat kita banyak pilihan untuk dimainkan mengisi lini depan. Meski demikian, belum ada kepastian juga dia kita mainkan. Kita lihat saja siapa yang bermain. Yang pasti itu yang terbaik," imbuhnya.

Disinggung mengenai adaptasinya dengan tim setelah melatih beberapa waktu ini, Hendri Susilo mengaku semuanya berjalan dengan baik.

"Adaptasi saya dengan tim lambat-laun juga sudah mengenali karakter tim dan individu pemain saya seiring berjalan waktu. Apalagi tiap hari saya berjumpa dengan mereka. Ini terus berkembang positif untuk kita. Doakan kami meraih kemenangan," tukasnya.