Berita

Dewa United Fokus Pulihkan Kondisi Fisik
Logo

Dewa United Fokus Pulihkan Kondisi Fisik

Dewa United Fokus Pulihkan Kondisi Fisik

30 Desember 2021

LIGA 2 2021 DEWA UNITED FOOTBALL CLUB

BOGOR - Martapura Dewa United sudah melupakan kekalahan atas Persis Solo di babak semifinal kemarin dan bersiap meladeni kekuatan PSIM Yogyakarta dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12) sore WIB.

Laga ini juga menjadi laga penentuan yang memperebutkan satu tiket terakhir menuju Liga 1 musim depan. Pelatih Kas Hartadi menyebut pihaknya fokus memulihkan kondisi fisik pemain ditengah jadwal main yang padat.

"Persiapan fisik pemain saja, waktu recovery pemain dua hari. Pemain lupakan kekalahan kemarin melawan Persis, kami persiapan untuk laga perebutan ketiga, yang pastinya kedua tim ingin lolos. Yang penting pertandingan berjalan lancar tidak ada halangan, siapa yang terbaik itu akan lolos," jelasnya.

Dewa dan PSIM pernah bertemu di babak perempat final Grup Y, yang berakhir sama kuat 2-2. Hartadi menilai PSIM tetap tim kuat yang didukung materi pemain yang bagus meski beberapa pemain kunci Laskar Mataram masih cedera.

"Masalah ada beberapa pemain yang kemungkinan besar tidak bisa diturunkan, saya pikir tidak ada masalah. Saya anggap semua PSIM pemain bagus semua, jadi tetap kami semua pemain waspadai, walau ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain," ucap Kas Hartadi.

Sementara itu pemain bertahan Bhudiar Riza menyatakan kesiapannya demi meraih tiket ke Liga 1. Ia juga berharap tetap mendapat dukungan dari para suporter Anak Dewa terlepas apapun hasilnya nanti.

"Semua pemain sudah sangat siap untuk laga besok, karena itu sangat penting untuk mendapat tiket ke Liga 1. Untuk suporter supaya nonton di rumah saja, terus apapun nanti hasilnya tetap respek kepada semua pihak," ujarnya.