Berita

Kata Sukadana Usai Jalani Debut Bersama PSG Pati
Logo

Kata Sukadana Usai Jalani Debut Bersama PSG Pati

Kata Sukadana Usai Jalani Debut Bersama PSG Pati

05 November 2021

LIGA 2 2021 FC BEKASI CITY

SOLO - I Gede Sukadana tidak butuh waktu lama untuk langsung menjalani debut bersama PSG Pati setelah bergabung dari PSMS Medan.

Sukadana langsung diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Joko Susilo saat PSG Pati bermain imbang 1-1 dengan Persis Solo pada laga yang berlangsung hari Rabu (3/11) malam.

Perihal debutnya bersama PSG Pati, Sukadana mengaku sangat bersyukur. Ia juga berterima kasih kepada Joko Susilo atas kesempatan yang diberikan untuk dirinya.

"Soal debut di pertandingan kemarin (lawan Persis), pastinya bersyukur dan terima kasih kepada coach Joko karena sebenarnya saya baru dua kali latihan dengan tim. Mudahan-mudahan kedepannya saya bisa lebih berkontribusi untuk tim," kata Sukadana.

Lebih lanjut, Sukadana juga memasang target tinggi bersama PSG Pati yaitu lolos ke babak delapan besar, kendati ia juga mengakui bila hal tersebut tidak akan mudah.

"Target saya pastinya ingin PSG Pati lolos ke delapan besar. Memang harus diakui berat, tapi semua masih bisa tercapai kalau kami bisa menang di sisa pertandingan nanti," tutupnya.