Mitra Kukar Enggan Tambah Amunisi

Mitra Kukar Enggan Tambah Amunisi

01 November 2021

LIGA 2 2021 MITRA KUKAR

BALIKPAPAN - Bursa transfer Liga 2 secara resmi dibuka. Momen tersebut jadi kesempatan bagi tim untuk menambah kekuatan demi meraih hasil maksimal pada putaran kedua.

Meski demikian, manajemen Mitra Kukar enggan menambah personel. Skuat Naga Mekes memilih untuk memaksimalkan penggawa yang berlaga pada putaran pertama.

Hal itu diungkapkan Manajer Tim Kota Raja Nor Alam. Ayah dua anak menyebut, mepetnya waktu kick off putaran kedua menjadi alasan dirinya memilih fokus dengan tim yang ada saat ini.

“Kami hanya mendaftarkan Agus Santoso untuk melengkapi skuat. Agus sudah bergabung dengan tim sejak PON XX Papua rampung,” terang Alam.

Pelatih Kepala Mitra Kukar Asep Suryadi menuturkan optimistis dengan kemampuan tim yang ada saat ini.

“Sudah tidak ada waktu untuk tambah pemain. Kalau tambah pemain baru pasti ada proses adaptasi, sementara putaran dua sudah di depan mata. Jadi maksimalkan pemain yang ada saat ini saja,” terang Asep.

Asep berharap pemain yang ada saat ini bisa menunjukkan performa apik. Terlebih persaingan di Grup D dipastikan sengit karena semua tim sama-sama berpeluang. “Kami harus fokus dengan tim ini. Putaran kedua akan lebih sulit, harapannya pemain sudah siap dengan pertarungan itu,” pungkasnya.