Pelatih Dewa United Sebut Pemain Kehilangan Konsentrasi

Pelatih Dewa United Sebut Pemain Kehilangan Konsentrasi

28 Desember 2021

LIGA 2 2021 DEWA UNITED FC

BOGOR - Impian Martapura Dewa United melangkah ke Liga 1 harus ditunda sementara waktu setelah mereka takluk 1-2 oleh Persis Solo dalam laga semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (27/12) malam WIB.

Sejatinya Dewa United unggul cepat melalui gol Slamet Budiono di menit ke-2. Namun keunggulan itu sirna setelah Persis membuat dua gol balasan dari Alberto Goncalves dan Fabiano Beltrame.

Pelatih Kas Hartadi mengapungkan pujian terhadap kerja keras pemain di lapangan selama 90 menit. Ia menyebut anak asuhnya sempat kehilangan konsentrasi yang membuat keunggulan Dewa United sirna.

"Saya hanya mengucapkan pemain kami yang malam ini bermain sangat luar biasa selama 90 menit, dan selamat buat Persis Solo yang sudah lolos ke Liga 1. Setelah kami mencetak gol memang kami hati-hati sekali, hilang konsentrasi," kata Hartadi.

Di laga penentuan nanti dalam perebutan tempat ketiga, Dewa United akan kembali bersua PSIM Yogyakarta. Kas Hartadi menyebut dirinya akan lebih fokus mengembalikan kebugaran pemain.

"Kami masih ada waktu dua hari untuk recovery. Pasti ada evaluasi dan kami akan lihat kondisi pemain yang malam ini pemain luar biasa lelah," lanjutnya.

"Saya ingin pemain tetap seperti malam ini, tampil dengan semangat juang yang sangat tinggi, dan kebugaran tim yang saya utamakan," jelasnya.

Sementara itu penyerang Rangga Muslim mengungkapkan para pemain telah tampil maksimal dalam memburu kemenangan hingga akhir laga, namun ia  menyebut Anak Dewa belum dinaungi keberuntungan.

"Saya ucapkan selamat buat Persis Solo. Pertandingan yang luar biasa malam ini, kami sudah berusaha memberikan yang terbaik, tapi hasil kami belum beruntung di pertandingan ini," tandasnya.