Persis Solo Terpancing Permainan PSIM

Persis Solo Terpancing Permainan PSIM

16 November 2021

LIGA 2 2021 PERSIS SOLO

SOLO - Persis Solo secara mengejutkan harus mengakui keunggulan PSIM Yogyakarta dengan skor 0-1 dalam laga bertajuk Derby Mataram pada lanjutan grup C Liga 2 2021 yang berlangsung hari Senin (15/11) malam.

Pada laga tersebut, PSIM sukses meraih kemenangan lewat gol tunggal yang dicetak pemain sayap mereka, Sugeng Efendi pada babak kedua.

Usai laga, asisten pelatih Persis, Haryanto Prasetyo tetap memberikan apresiasi terhadap perjuangan Beto Goncalves dan kawan-kawan.

"Kami ucapkan selamat kepada PSIM yang mampu meraih poin penuh di sini (Manahan). Tapi kami juga ingin mengapresiasi perjuangan para pemain yang sudah bekerja keras," ujar Haryanto dalam sesi post match press conference.

"Inilah sepak bola, kami semua kecewa. Tapi kami juga masih ada beberapa pertandingan ke depan dan kami harus sapu bersih pertandingan tersebut," sambungnya.

Lebih lanjut, ia juga mengakui bila ada tekanan harus menang untuk skuat Laskar Sambernyawa yang membuat timnya tidak bermain sesuai harapan.

"Mungkin karena kami terbawa ke permainan mereka. Di babak kedua ada tekanan harus menang dan anak-anak bermain dengan umpan panjang yang tidak seperti harapan kami," tutupnya.