Wajib Menang, Persis Solo Akan Tampil All-Out Lawan Sriwijaya FC

Wajib Menang, Persis Solo Akan Tampil All-Out Lawan Sriwijaya FC

18 Desember 2021

LIGA 2 2021 PERSIS SOLO

BOGOR - Kewajiban meraih kemenangan membuat Persis Solo berjanji akan tampil all-out kala menantang Sriwijaya FC dalam lanjutan perempat final Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (19/12) malam WIB.

Sebelumnya Persis takluk di tangan RANS Cilegon FC, yang membuat kondisi mereka harus meraih kemenangan di laga kedua ini agar menjaga asa lolos ke semifinal. Pelatih Eko Purdjianto menyatakan tim asuhannya sudah siap menghadapi Sriwijaya FC.

"Tim sangat siap untuk laga besok. Kami sepakat kemarin dengan pemain, bahwa lagi kedua nanti harus all out. Kami harus memenangkan pertandingan, beban itu ada tapi pemain juga sudah tahu, tapi kamu harus lebih kerja keras lagi untuk memenangkan pertandingan," jelas Eko.

Eko menyebut dirinya sudah memantau kekuatan dan kelemahan Laskar Wong Kito. Ia juga menyebut mendapat pesan khusus dari Kaesang Pangarep yang menjadi salah satu pemilik Laskar Sambernyawa.

"Sriwijaya FC tim bagus dan kuat kami sudah antisipasi itu, kami harus tetap kerja keras. Mereka punya kelebihan dan kelemahan, kami akan memanfaatkan kelemahan yang ada," tuturnya.

"Pesan khusus (Dari Kaesang) ada. Besok harus menang, semoga pemain tidak terbebani, kami lupakan kekalahan kemarin dan masih ada peluang untuk lolos ke babak selanjutnya," ungkapnya.

Kesiapan juga diusung Chrystna Bhagascara yang menyebut para pemain sudah siap untuk meraih kemenangan. Untuk itu ia menegaskan perlu menjaga fokus sepanjang pertandingan.

"Kami sudah siap untuk besok dan target tentu meraih kemenangan, supaya bisa lebih mudah lolos ke babak selanjutnya. Semua pemain lawan bagus, makanya dari menit awal sampai akhir harus fokus dan konsentrasi untuk memenangkan pertandingan," tandasnya.